Перейти к содержимому

Play as Lu Bu | Battle of Huarong Path - Dynasty Warriors Origins [4K 60FPS]

MOKOTA GAMES LAB

0:00 / 0:00

Play as Lu Bu | Battle of Huarong Path - Dynasty Warriors Origins [4K 60FPS]

2 727 просмотров · 1 год назад
MOKOTA GAMES LAB
3,11 тыс. подписчиков
2 727 просмотров · 1 год назад
Dynasty Warriors Origins: Chapter 5 Battle of Huarong Path Welcome to the ultimate dynasty warriors origins lu bu gameplay! In this video, we showcase the raw power of lu bu dynasty warriors origins as he crushes the enemies in the Battle of Huarong Path. If you love dw origins lu bu and want to see the best dynasty warriors origins lubu moveset in 4K 60FPS, this special showcase is for you!" video kali ini merupakan edisi spesial, karena memang ane punya sisi emosional yang mendalam untuk stage yang satu ini. sekalian menjawab request kalian yang minta agar stage ini dimainin pake LUBU. Well! disini kalian dapatkan apa yang kalian mau, walaupun sebenarnya Channel ini beresiko dibanned untuk yang kesekian kalinya. well! ane bakal bantai semua, ini akan jadi kado spesial buat LIU BEI. semoga ini bisa memenuhi harapan kalian.. 2 hal yang bikin gw gemes pengen libas stage ini pake LUBU versi Bute Force di battle ChiBi ke Huraong, Warlord dari pihak musuh ga berjiwa KSATRIA, Lord Cao-Cao udah mengakui kekalahannya di Chibi, "ia menarik pasukannya mundur dan memerintahkkan pasukannya menghindari pertempuran". tapi masih digempur tanpa ampun. pasukan headquarter Cao-Cao fix udah pada letih. Benar-benar tidak punya etika berperang, warlordnya musuh pada jancuk!!! sekarang waktunya Gw Summoned Lu Bu dari kematiannya buat balas DENDAM. Roll Back ke kisah Xu Province, Liu Bei akhirnya diusir sama Lu bu setelah berpura-pura jadi sekutunya. disisi lain Cao-Cao semkin kuat dan Liu Bei merasa kalau CaoCao adalah ancaman terbesar. kendatipun harus balik Ke Lu bu dan membentuk aliansi dengan melupakan masalah sebelumnya. tapi niat Liu Bei disini hanya untuk memprovokasi Lu bu biar mau menginvasi wilayah Cao-cao dan ini sempat merepotakn pihak Cao-cao. disaat yang sama Liu Bei memohon Cao-Cao untuk menggempur Lu bu karena wilayahnya di rampas. "Hypocrite? Yes".. Liu Bei berhasil MEMANTIK API hanya dengan tampang POLOSNYA... kocak emang si Liu Bei ini. dia tahu betul LU BU itu punya sifat PENGHANCUR yang kuat dan mudah dipengaruhi. tapi dia juga ga punya kekuatan tempur yang mamadai untuk menggempur Cao-Cao saat itu. makanya di HASUTLAH dua belah pihak ini biar bentrok. anehnya saat perang di XIAPI Liu Bei malah terang-terangan Join Cao-Cao untuk menggempur LuBu, jadi bukan berada dipihaknya LUBU. wajar di akhir hayatnya LUBU paling benci melihat tampangnya si Liu Bei ini (versi Origins, dia melemparkan tombaknya ke Liu Bei dengan tatapan amarah). nah, saat pengenjerannya dia bersembunyi di pihak SUN, lalu memprovokasi mereka kalau CAO-CAO akan merebut wilayah merekam sontaklah pihak SUN ga mau terima. inilah cikal bakal yang menyebabkan pertempuran "RED CLIFT". padahal pemantiknya satu aja, LIU BEI CATATAN!! mohon jangan Baperan, kita punya versi faksi jagoan kita masing-masing. saya hanya mengungkapkan apa yang ada di pikiran saya pribadi, so ini bisa saja keliru. saya akan bela WEI FORCES bagaimanapun itu,. intinya nikmatin aja... toh juga perdebatan disini ga akan merubah apapun.. kocak! Enjoy aja guys.. INGAT INI... Kocak! Kubu Merah Sun (AMD) Kubu Hijau Shu (NVIDIA) Kubu Biru Wei (Intel Arch) OTHERS ( Terserahhh!) hahaa