Перейти к содержимому

BUAT YANG BELUM TAU BEDANYA QUEEN WALK DAN QUEEN CHARGE || Clash Of Clans

KING OF WAR COC

0:00 / 0:00

BUAT YANG BELUM TAU BEDANYA QUEEN WALK DAN QUEEN CHARGE || Clash Of Clans

98 454 просмотра · 2 года назад
KING OF WAR COC
32 тыс. подписчиков
98 454 просмотра · 2 года назад
Apa perbedaan queen walk dan queen charge ? dividio kali ini gw akan bahas perbedaan nya dari segi definisi,tujuan,combo pasukan,serta cara bermain queen walk dan queen charge yang sangat beda jauh oke gw gak tau mau isi deskripsi apaan.. enjoy aja lah jika ada yang gak setuju atau kasih saran yang lebih baik bisa langsung komentar cuy _____ Menurutku permainan queen healer walk dan queen charge itu tergantung kombinasi pasukan yang teman2 gunakan 👇👇 Dalam permainan queen walk selalu menggunakan pasukan darat yang pergerakannya tidak terlalu cepat banget seperti Giant,Bowler,Yeti,super archer, electro Titan dll Jikalau ada yang komen kenapa bang harus combo darat....ya karena healer gak bisa nge heal pasukan udara jadi gak mungkin untuk digabungkan dengan queen walk Sedangkan queen charge bisa menggunakan pasukan darat/udara terserah...intinya kita gunakan troops yang meng eksekusi bangunan secara cepat seperti miner hog,naga, valkyrie, lavaloon dll...nah (kenapa harus cepet?) Yaitu Karena dalam pemotongan queen charge menyita banyak waktu penyerangan jadi kita pakai troops yang cepat agar tidak habis waktu(ya biar gak limit aja cuy)🗿 #clashofclans #coc #2ycy2l09j