Mana yg Lebih Nyaman? Executive Room atau Junior Suite Room? REVIEW JUJUR CAHAYA VILLA HOTEL GARUT
Kelana Samampuna
0:00 / 0:00
Mana yg Lebih Nyaman? Executive Room atau Junior Suite Room? REVIEW JUJUR CAHAYA VILLA HOTEL GARUT
9 570 просмотров · 1 год назад
Kelana Samampuna
5,45 тыс. подписчиков
9 570 просмотров · 1 год назад
Cahaya Villa Hotel Garut ini katanya salah satu hotel dan villa cantik dengan view indah gunung Guntur dan suasana nya yg adem.
Tapi, saat kita menginap di kamar dengan type Excecutive ada beberapa hal yg membuat kita merasa risih dan tidak nyaman. Akhirnya, kami memutuskan untuk menghubungi resepsionis, resepsionis bantu memfollow-up ke pihak management hotel. Tidak lama kemudian, kami dihubungi kembali dan mendapat upgrade kamar ke type Junior Suite.
Sebetulnya, pindah kamar dengan type yg sama juga tidak apa-apa, tapi karena penuh kami dipindahkan ke Junior Suite tanpa biaya tambahan.
Disini, sebagai tamu kami merasa dihargai. Besar harapan kami untuk Cahaya Villa Garut bisa lebih baik lagi kedepan nya. Agar setiap tamu yg datang selalu merasa nyaman dengan kamar yg sudah dibayar nya.
Overall,
semua staff nya baik.
kondisi gedung lama masih cukup terawat, walaupun tingkat kebersihan kamar masih harus ditingkatkan.
kondisi gedung baru tentu lebih nyaman, lebih resik, dekat dengan kolam renang.
Buat teman-teman yg ingin staycation di Villa Cahaya Garut ini, jangan lupa untuk mengingat-ingat type kamar mana yg dipilih. Karena beda kamar berbeda gate nya.
rate terbaik untuk berkunjung di hari biasa (weekday)
booking via whatssapp di nomer 0897-9776-789 untuk best price (biasanya lebih murah dan sudah termasuk pajak)
Jadi, worth it atau tidak? Tonton sampai habis ya!