Перейти к содержимому

JOSSxGAWIN FMV | I Will Always Be Here For You

Grey

0:00 / 0:00

JOSSxGAWIN FMV | I Will Always Be Here For You

12 206 просмотров · 1 год назад
Grey
362 подписчика
12 206 просмотров · 1 год назад
Sejujurnya tak pernah terpikir olehku jika suatu saat nanti, Joss dan Gawin akan bermain dalam satu drama sebagai sepasang kekasih. Aku tak menafikkan fakta bahwa Joss yelah mengagumi seorang Gawin (suara lebih tepatnya) sejak lama dan fakta lain bahwa anak kedua Sangangern itu pernah mengatakan kepada media 'jika ia berkesempatan bermain dalam drama Boys Love maka ia ingin bermain dengan Gun atau Bass' lelaki petit dan berwajah imut seperti mereka adalah tipe idealnya. Dan tak pernah terpikir olehku juga untuk menambah kapal kojinku, cukup Peraya dan MileApo meski aku tak mengelak, bagaimana antusiasme dan rasa penasaranku tentang series yang akan Joss dan gawin mainkan. Diantara semua daftar drama 2024, hanya The Ex-Morning dan My Golden Blood yang aku sangat tunggu, meski JossGawin belum masuk ke dalam kojin yang akan menjadi kapalku (kala itu). Namun hatiku luluh saat kembali menonton sebuah video lama dimana Joss bertemu dengan penggemarnya. Pada saat itu penggemar Joss meminta dengan antusias untuk dirinya meliris sebuah lagu atau sekadar bernyanyi. jawaban Joss membuatku terharu, Ia tak melakukan aji mumpung, tetapi dengan lugas ia meminta penggemarnya untuk mendukung dan mendengarkan Gawin bernyanyi, yang kala itu dipanggilnya 'Nong Fluke'. Satu video lama itu cukup untuk hatiku jatuh pada mereka. Bahkan setelah mengikuti mereka beberapa lama aku semakin dibuat takjub. Entah mengapa aku merasa ikatan dan kedekatan mereka tumbuh dan berkembang secara alami, tak berlebihan, dan tak dipaksa. Bagaimana Joss kembali mencintai basket saat dekat dengan Gawin, panggilan khusus 'G' dari Joss yang menurutku sangat manis, entahlah ada yang istimewa saat orang dekatmu hanya memanggilmu dengan huruf pertama namamu, terdengar sederhana namun hangat, mereka yang sering menghabisi waktu bersama tidak hanya berdua tapi dengan teman-teman Joss. Tidak hanya itu, Gawin yang terlihat merasa aman dan nyaman sebagai dirinya dengan Joss. Gawin bahkan mengatakan kepada media bagaimana Joss merupakan orang terdekatnya saat ini di GMMTV. Tentu kita semua mengingat bagaimana Gawin dengan sabar menunggu Joss untuk naik keatas panggung dan berjalan bersamanya, saat penutupan akhir starlympic desember tahun lalu. Gawin memang telah menemukan tempat nyamannya. Semua itu mengalir begitu saja, mereka membiarkan segalanya bertumbuh apa adanya. Sangat susah untuk menjelaskan tapi aku tak pernah sekalipun melihat fanservice (jika aku boleh mengatakan demikian) yang berlebihan, bahkan kebersamaan yang dimilki mereka tidak jarang diketahui karena unggahan teman-teman mereka. Seperti baru-baru ini saat Joss mengajak Gawin untuk kedua kalinya berkumpul dengan teman-teman dekatnya. Mereka bisa saja mengunggah banyak momen bersama dalam laman media sosial, melakukan skinship atau sekadar melempar rayuan dalam kolom komentar. Namun semua itu sepi meski ada banyak hal-hal yang memang membuat dahiku berkerut (dalam hal baik) terutama oleh tingkah polah Joss. Mereka adalah mereka, tak terlalu terikat pada dunia maya dan menghabiskan waktu bersama tanpa perlu terlalu banyak berbagi kepada penggemar. Aku merasa hal ini yang membuat mereka berbeda dari kojin lainnya. Ada hal-hal lain juga yang membuatku tersentuh. Joss Way-Ar, anak kedua Sangagern itu selalu melibatkan Gawin dalam hal apapun, seperti saat media bertanya resolusi 2025 Joss, bagaimana Joss beberapa kali mengatakan kepada Gawin bahwa dia akan selalu ada untuknya, dan banyaknya affirmasi-affirmasi yang sudah diungkapkan Joss. Entah apapun hubungan keduanya bahkan jika itu sekadar platonik sekalipun, aku tetap meyakini bahwa keduanya tulus satu sama lain dan hal itu lebih dari cukup. #JossGawin #JossWayar #GawinCaskey #MyGoldenBlood #OTP #favoritecouple #boyslove #bl #truelove #thaienthu #gmmtv